Sabtu, 16 Mei 2009

cita-cita kah apa hanya mimpi?



ya tuhan apa yg saya rasakan sejak beberapa hari ini, ini bukan rasa jatuh cinta yg seperti biasa saya lakukan kali ini perasaaan saya terpancing karena mimpi/cita-cita saya yang lama telah punah. kejadian nya pada hari rabu kmrn ada teman saya yang mempunya mimpi dan cita2 yang sama lalu saya di tawarkan untuk masuk ke dalam mimpi dan cita2 saya,awalnya sih saya sudah tidak ada minat nya sm sekali saya bilang pada teman saya "ah males gw uda kentang". tapi pada saat malam hari saya memimpikan cita2 dan mimpi saya itu mulai hari itu lah saya merasakan perasaan yg berbeda ini melebihi perasaan saya kepada seseorang yg saya cintai...hahahahahahahahahha......

sebennarnya apa sih mimpi saya? coba liat lambang di atas aja.....hahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar