Minggu, 26 April 2009

aku gemuk lagi (sudah taubat dari segala jenis narkotika)


20 telah pergi massanya kini berganti
hari-hari yang lalu telah mati kini aku bangun lagi

aku gemuk lagi berat badanku normal kembali
aku bisa bangun pagi melihat senyummu mentari

pacarku yang hilang kini tlah kembali mama papa ramah lagi
bisnisku lancar dompet penuh rejeki hari esok pasti berseri

aku gemuk lagi berat badanku normal kembali
aku bisa bangun pagi mentaripun tersenyum lagi
aku gemuk lagi berat badanku tambah lagi
aku gemuk lagi hidupku kini lebih berarti

saat malam hari aku tidur nyenyak sekali
sampai kutermimpi bukan mimpi yang dulu lagi

aku gak sakau lagi kini aku kaya lagi
aku gemuk lagi perutku normal kembali
aku gemuk lagi berat badanku normal kembali
aku gemuk lagi perutkupun buntal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar