Minggu, 19 April 2009

perubahan agar menjadi manusia yg berguna bagi bangsa dan negara






saya mau berubag dan melakukan sebuah perubahan karna saya rasa hidup saya sudah tidak berguna untuk bangsa dan negara ini yg masi mengerti saya hanyalah keluarga saya dan apa yg di lakukan oleh teman2 saya pada saat saya sedang patah hati?......dan akhirnya semua hanya omong kosong saya hanya ngin menjadi manusia yg berguna bagi semua orang tetapi knp tidak bisa? oleh karna itu saya mau minta tolong syp pun yg bisa bantu saya, saya akan sangat berterima kasih kepada kalian..........omongan saya makin ngawur ini karna pengaruh anggur merah yg sudah habis 5 botol..........mati aja untuk semua orang yg merasa bidupnya gw ganggu.......hahahahahahahha becanda kok sob, maklum namanya orang mabok ya jadi tolong di maklumin ya......hahahahahahahahhaahhahaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar